Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.Tinjau Rekapitulasi di Kecamatan Bolo dan Madapangga

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.Tinjau Rekapitulasi di Kecamatan Bolo dan Madapangga

Sebarkan artikel ini

Bima NTB (26/2) – Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melakukan pemantauan dan monitoring rekapitulasi hasil penghitungan suasa di PPK Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Minggu (25/2/2024) Sekira Pukul 15. 00. WITA.

Sambil melakukan peninjauan, AKBP Eko Sutomo Juga sempat berbincang-bincang dengan anggota PPK tingkat Kecamatan Bolo.

Dirilis kasi humas iptu adib Widayaka Kunjungan Kapolres Bima ini dalam rangka memastikan proses rekapitulasi di PPK Kecamatan Bolo berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam kunjungannya itu Kapolres Bima didampingi oleh pejabat utama lingkup polres Bima dan pejabat KPU kabupaten Bima

AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., menegaskan komitmennya untuk menjaga proses Pemilu agar berjalan aman, tertib, dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Bima.

READ  Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Menghadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

“Saya berpesan kepada personel Polri yang bertugas di PPK, untuk mengawal dan memantau pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Kapolres sebagaimana diulas kasi humas.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 ini. Ia juga meminta para Kapolsek untuk terus memantau dan berkoordinasi dengan anggota yang bertugas di lapangan dalam mengawal rekapitulasi di tingkat PPK.

“Bangun Komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait lainnya, bersinergi dengan masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah kecamatan Bolo Khususnya dan Kabupaten Bima pada Umumnya” Ucap Kapolres mengutip Adib.

READ  Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.Pantau Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2024

Setelah itu Kapolres Bima bersama rombongan bertolak menuju sekretariat PPK Kecamatan Madapangga guna melakukan pemantauan persiapan personel pengamanan Rekapitulasi Perhitungan Suara pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *