BinkamNewsPenemuan MayatPeristiwaTerkini

Penemuan Mayat di Rangkasbitung Membusuk di Dalam Rumah, Polisi: Korban Tinggal Seorang Diri

×

Penemuan Mayat di Rangkasbitung Membusuk di Dalam Rumah, Polisi: Korban Tinggal Seorang Diri

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat di Rangkasbitung Membusuk di Dalam Rumah

Lebak, Banten – Penemuan mayat di Rangkasbitung hebohkan warga, yang mana warga menemukannya dalam kondisi telah membusuk.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Kuncoro Jakti RT 005 RW 007, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (07/3/2023).

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan terkait peristiwa ini, Anggota Polsek Rangkasbitung bersama tim Inafis Polres Lebak telah mendatangi TKP.

“Awalnya sekitar pukul 07.00 WIB, seorang warga merasa curiga terhadap korban saudara Wawan Khuswandi. Karena sudah kurang lebih 5 (lima) hari tidak terlihat keluar rumah,” ungkapnya.

Korban Tinggal Seorang Diri di Rumahnya

Korban tinggal seorang diri di rumahnya, Supra selaku warga setempat berinisiatif untuk memberikan makan kepada korban.

“Setelah itu, saudara Supra menghampiri rumah korban dan langsung mencium aroma bau tidak sedap. Mengetahui hal tersebut, saudara Supra bergegas membuka pintu rumah milik korban,” jelasnya.

Karena rumah korban dalam keadaan terkunci, sehingga supra membuka paksa pintu tersebut dengan menggunakan sebuah linggis.

“Selanjutnya pintu tersebut terbuka dan langsung mencari sumber bau tersebut. Tak lama setelah itu, saksi melihat tepatnya di samping kamar mandi korban sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk,” terangnya.

Serta kondisi korban telah mengeluarkan aroma bau tidak sedap. Mengetahui hal tersebut saksi meminta tolong kepada warga setempat untuk mengevakuasi korban dan untuk memghubungi pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian sekitar pukul 10.00 Wib, anggota Polsek Rangkasbitung beserta team ANAFIS Polres Lebak, mendatangi TKP.

“Langsung melakukan olah TKP, yang selanjutnya korban membawanya ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. Untuk melakukan penanganan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Rangkasbitung.

Hasil Pemeriksaan, Tidak Menemukan Adanya Luka-luka Intravital

Terkait Penemuan Mayat di Cijoro Pasir, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, S.T.K, S.I.K membenarkan kejadian tersebut.

“Ya pada hari Selasa ( 07/3/2023) pukul 10.00 Wib, ada laporan penemuan mayat laki-laki. Bertempat di Jalan Kuncoro Jakti RT 005 RW 007, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,” Ujar Andi.

Selain telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), terhadap mayat laki-laki tersebut telah membawanya ke RSUD Adjidarmo untuk melakukan pengamanan-dan-pemeriksaan-bongkaran-kapal-di-pelabuhan-lembar/">pemeriksaan.

Kemudian Andi menjelaskan bahwa dari hasil pengamanan-dan-pemeriksaan-bongkaran-kapal-di-pelabuhan-lembar/">pemeriksaan Team Medis RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, terkait penemuan mayat di Rangkasbitung. Bahwa tidak menemukan adanya luka-luka intravital pada mayat tersebut.

“Kematian korban dengan perkirakan 3 sampai 5 hari dan terdapat kemerahan pada mayat akibat proses pembusukan,” imbuhnya.

Kemudian menemukan fakta-fakta bahwa korban menderita penyakit gejala strook dan darah tinggi, serta korban tinggal sendiri di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *