Berita

SPKT Polres Bima Kota Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

×

SPKT Polres Bima Kota Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (04 September 2025) – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bima Kota terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan pelayanan yang ramah, cepat, proaktif, mudah, dan humanis bagi warga yang datang untuk membuat laporan kehilangan, laporan polisi, maupun pengaduan masyarakat.

Pelayanan yang diberikan sejalan dengan program prioritas Polri dalam mewujudkan kehadiran polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Personel SPKT Polres Bima Kota yang dipimpin oleh KA SPKT Ipda Muhammad, S.Sos., selalu menyambut setiap warga dengan senyum dan sikap bersahabat, sehingga masyarakat merasa nyaman ketika menyampaikan laporan maupun pengaduannya.

Kapolres Bima Kota AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K., M.Si., melalui KA SPKT Ipda Muhammad, S.Sos., menjelaskan bahwa selain menerima laporan, petugas juga sigap memberikan penjelasan dan solusi terhadap kebutuhan warga.

“SPKT Polres Bima Kota berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan yang mudah diakses oleh masyarakat, dengan prinsip ramah, cepat, tepat, dan humanis, agar masyarakat mendapatkan kepuasan dan kepercayaan penuh kepada Polri,” tegas Ipda Muhammad.

Dengan adanya pelayanan SPKT yang proaktif dan responsif, diharapkan masyarakat semakin percaya dan tidak ragu melaporkan setiap permasalahan hukum maupun kejadian yang membutuhkan kehadiran kepolisian.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Bima Kota Pantau Program Ketahanan Pangan di Kelurahan Jatibaru Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *