Berita

Jamin Keamanan Wilayah di Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Polsek Madapangga Optimalkan Patroli KRYD Malam Hari

×

Jamin Keamanan Wilayah di Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Polsek Madapangga Optimalkan Patroli KRYD Malam Hari

Share this article

Bima, NTB (05/10) – Dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus Personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB secara rutin melaksanakan patroli KRYD malam hari.

Patroli KRYD ini merupakan rangkaian pengamanan dalam rangka tahapan kampanye Pilkada serentak 2024. Selasa (02/09/24) sekira pukul 21.00.Wita.

Dalam pelaksanaannya tim patroli menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut menyukseskan seluruh tahapan Pilkada mendatang.

Tahapan kampanye sudah mulai berjalan masyarakat diharapkan agar tidak menggunakan Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi serta tidak menggangu masyarakat pengguna jalan demi terwujudnya Pilkada yang Sejuk dan damai.

Tim patroli menyambangi beberapa desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Madapangga.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K,. melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan mengawal seluruh tahapan Pilkada sehingga tercipta Pilkada yang aman dan damai serta Kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi menyongsong Pilkada yang sejuk dan damai.

Kegiatan itu juga bertujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya balap liar, berandalan jalanan, peredaran gelap narkoba, miras dan lainnya yang berpotensi memicu terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *