Berita

Anggota Polsek Wawo Polres Bima Kota Laksanakan Patroli dan Himbauan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 di Desa Maria Utara

×

Anggota Polsek Wawo Polres Bima Kota Laksanakan Patroli dan Himbauan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 di Desa Maria Utara

Share this article

Kota Bima, NTB (4 Oktober 2024) – Anggota Polsek Wawo Polres Bima Kota yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa Maria Utara, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, pada Jumat (4/10) pukul 09.05 WITA. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Wawo AKP A. Wongso, menyampaikan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama. “Anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 ini melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada warga agar sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, terutama menjelang Pemilukada serentak 2024,” ujar AKP Wongso.

Patroli dan himbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Wawo, sehingga pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan dengan lancar dan tertib tanpa gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *