Berita

Anggota Polsek Gangga Gelar Patroli Blue Light, Ini Pesan Kapolsek

×

Anggota Polsek Gangga Gelar Patroli Blue Light, Ini Pesan Kapolsek

Share this article

 

Lombok Utara – Anggota Piket Polsek Gangga melaksanakan Patroli Blue Light. dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan antisipasi tindak pidana , di wilayah hukumnya dengan sasaran tongkrongan anak muda, kandang kumpul warga, masyarakat.Senin malam 21 Oktober 2024.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si., melalui Kapolsek Gangga IPTU Henny Andriani, menyampaikan dalam kegiatan ini dengan memberikan himbauan kepada warga, masyarakat agar bersama – sama menjaga keamanan, ketertiban menjelang pilkada 2024, selalu waspada terhadap cuaca buruk dan tidak membakar sampah sembarangan. Karena pada saat ini cuaca extrem yang tidak menentu,”paparnya.

Lebih lanjut, Henny juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama mencegah, mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan apalagi ini sudah memasuki tahapan kampanye dalam Pemilukada, saya selaku pimpinan Kepolisian Sektor Gangga mengimbau, kita boleh berbeda pilihan akan tetapi jadikan perbedaan itu sebagai suatu keindahan dalam menentukan pilihan masing – masing. Agar apa yang menjadi harapan bersama bisa terlaksana tanpa adanya halangan,hambatan,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Henny mengungkapkan mari bersama – sama sukseskan pemilukada ini sehingga situasi Kamtibmas bisa tercipta dengan aman, damai dan kondusif,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *