Berita

“Polmas” Satpolairud Polres Bima Sambangi Warga Pesisir dan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Yang Memasuki Tahapan Kampanye

×

“Polmas” Satpolairud Polres Bima Sambangi Warga Pesisir dan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Yang Memasuki Tahapan Kampanye

Share this article

Bima, NTB (07/10) – Personil Satpolairud Polres Bima Polda NTB mengunjungi sambil bersilaturahmi dengan masyarakat nelayan dan pesisir (Polmas)di wilayah pesisir Desa Nanga Na,e Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Iptu Haripurnomo SH pada Rabu (03/10/24) sekira pukul 08.00. WITA.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada warga dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kedamaian menjelang Pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan Kampanye.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari strategi Satpolairud Polres Bima guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

Dalam Pelaksanaannya tim patroli mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada dami 2024 dengan memberikan hak suaranya untuk memilih pada tanggal 20 November 2024 mendatang.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Selain itu tim patroli juga menghimbau kepada masyarakat pesisir agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing

Para nelayan juga diingatkan untuk tidak menggunakan bahan peledak maupun bahan terlarang lainnya untuk menangkap serta selalu berhati-hati dalam beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *