Berita

Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB

×

Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB

Share this article

Mataram – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda NTB yaitu Kabid Humas Polda dari Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.I.K. kepada AKBP Mohammad Kholid, S.I.K. yang berlangsung di Lobby Polda NTB, Senin (07/10/2024).

Upacara Sertijab tersebut dirangkaikan dengan Pisah Sambut Pejabat Kabid Humas Polda NTB yang berlangsung di Gedung Rupatama Polda NTB.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolda NTB, Irjen Pol. Hadi Gunawan, S.H., S.I.K., dihadiri segenap PJU Polda NTB serta Kapolres/ta Jajaran Polda NTB.

Upacara prosesi Sertijab berlangsung khidmat manakala Kapolda NTB memimpin pembacaan ikrar Sumpah Janji Pejabat Polda NTB yang diikuti oleh Pejabat Kabid Humas yang baru.

Acara Sertijab diakhiri dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Kepala Bidang Humas Polda NTB oleh pejabat yang baru.

Usai kegiatan berlangsung, Kapolres Sumbawa Barat mengatakan, “Upacara seremonial Sertijab dan Pisah Sambut merupakan kegiatan dilaksanakan pada saat pergantian pejabat sebagai bentuk loyalitas terhadap institusi, serta sebagai bentuk tanggung jawab moril terhadap tugas baru yang akan kita emban,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *