Berita

Siwas Polres Bima Monitoring Apel Persiapan dan Pengecekan Pasukan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024

×

Siwas Polres Bima Monitoring Apel Persiapan dan Pengecekan Pasukan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024

Share this article

Bima, NTB (6/10 ) – Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan Pengawasan dan monitoring apel Persiapan dan Pengecekan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar bertempat di lapangan apel Mapolres Bima pada Rabu (03/10/24) sekira pukul 14.00. WITA.

Satuan Kerja Siwas adalah unsur pembantu Pimpinan Polres Bima berada di bawah Kapolres yang bertugas menyelenggarakan, monitoring, dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap semua unit kerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasiwas AKP Rusdin menjelaskan dengan Pengawasan dan Monitoring dari Siwas dapat meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan masyarakat terlayani maksimal serta anggota tidak menyalahgunakan kewenangannya karena merasa selalu diawasi.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian baik sesudah maupun usai pelaksanaan tugas Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *