Berita

Kapolres Bima Kota Hadiri Upacara Serah Terima Pataka Kapolda NTB

×

Kapolres Bima Kota Hadiri Upacara Serah Terima Pataka Kapolda NTB

Share this article

Mataram , 05 Oktober 2024 – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., menghadiri upacara serah terima Pataka Kapolda NTB yang berlangsung di lapangan Bhara Daksa, Mapolda NTB pada Rabu (02/10/24) pukul 08.00 WITA. Upacara ini menjadi momen penting dalam pergantian kepemimpinan di Polda NTB.

Dalam upacara tersebut, jabatan Kapolda NTB yang sebelumnya diemban oleh Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, S.H., M.Hum., diserahkan kepada Irjen Pol Hadi Gunawan, S.H., S.I.K. Irjen Pol Hadi Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kapolri sebelum dilantik sebagai Kapolda NTB.

Sementara itu, Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq memasuki masa purna tugas atau pensiun setelah menuntaskan masa pengabdiannya di Polda NTB.

Upacara serah terima Pataka tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama di lingkungan Mapolda NTB serta para Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda NTB. Momen ini menandai komitmen kepolisian daerah dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah NTB, di bawah kepemimpinan Kapolda baru, Irjen Pol Hadi Gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *