Binkam

Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden RI di Sumbawa Barat

×

Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden RI di Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat laksanakan Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Joko Widodo di Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

” Kasatlantas Polres Sumbawa Barat Iptu Dany Agung Pratama, S.Tr.K bersama personel Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengamanan ini dalam rangka kunjungan Presiden RI untuk peresmian bendungan Tiu Suntuk pada hari Kamis (2/5/2024), pukul 07.00 WITA di kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat,” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh pada awak media.

Lanjut Kasi Humas, sejumlah personel Lalu Lintas di terjunkan langsung di lokasi jalur kunjungan Presiden RI untuk melaksanakan pengamanan guna memastikan titik yang di lalui itu benar – benar aman.

READ  Caleg DPRD Lobar Dapil I Berdialog dengan Warga di Dusun Buntage

Kasi Humas menjelaskan, dalam peresmian bendungan ke 7 yang sudah di bangun pemerintah di wilayah Provinsi NTB ini, pengamanan yang di berikan selain dari Kepolisian juga dari TNI.

Ia mengatakan, personel Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat terus melakukan pengamanan sampai kegiatan peresmian Bendungan Tiu Suntuk berakhir.

” Kegiatan pengamanan jalur kunjungan Presiden RI, berjalan tertib, aman dan terkendali,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *