Binkam

KRYD Polsek Sekotong Sasar SPBU Sayong, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

×

KRYD Polsek Sekotong Sasar SPBU Sayong, Antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gelar Patroli KRYD Malam

Patroli KRYD Malam, untuk Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., memimpin langsung patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau Blue Light di wilayah hukumnya, Rabu (1/5/2024) malam. Patroli ini menyasar SPBU Sayong Dusun Sayong Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli yang dimulai pukul 21.00 WITA ini melibatkan 4 personel anggota piket jaga Polsek Sekotong. Dalam pelaksanaannya, personel patroli menyambangi SPBU Sayong dan berdialog dengan security atau penjaga malam. Mereka memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, terutama pada malam hari.

READ  Jaga Persatuan dan Kesatuan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Santong Imbau Waspada Hoaks

Selain itu, personel patroli juga mengingatkan security/penjaga malam untuk selalu memantau perubahan cuaca ekstrem yang kapan saja bisa terjadi. Mereka juga diimbau untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran personil anggota Kepolisian di lokasi obyek vital dapat dirasakan langsung dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta.

Patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekotong dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Tujuan kegiatan Patroli KRYD Polsek Sekotong, adalah agar kehadiran personel Kepolisian di lokasi obyek vital memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekotong.

READ  Polisi Amankan Malam Tahun Baru di GMS, Lalu Lintas Lancar

Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan Patroli KRYD Malam dan sambang ke desa-desa dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *