Binkam

Menjamin Keamanan Obvit, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Gelar Patroli Cipkon

×

Menjamin Keamanan Obvit, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Gelar Patroli Cipkon

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/3) – Personel Polsek KP3 Bandara Muhammad Salahuddin Bima Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli rutin di kawasan Pelabuhan Udara.

Kegiatan yang digelar Selasa 05/03/24 sekira pukul 09.00.Wita itu juga melibatkan Unsur TNI dan Avsec security Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Patroli rutin yang dilakukan oleh Personel Polsek KP3 Bandara Muhammad Salahuddin Bima guna meningkatkan keamanan di wilayah Polsek KP3 Bandara.

“Patroli ini kita laksanakan untuk memastikan keamanan obyek vital pasca pemilihan umum dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 14145 H tahun 2024 M”. Kata Kapolres mengutip Adib

READ  Konsep OtomatiKuasai Narkoba Jenis Shabu 0,88 gram, Dalang Perselisihan Desa Penapali Diciduk Tim Opsnal Satreskoba Polres Bima s

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan di Obyek Vital diwilayah hukum polres Bima.

Dalam kegiatan itu tim patroli memeriksa Pintu masuk, keluar serta ruang keberangkatan, kedatangan beberapa ruangan yang ada di Bandara Muhammad Salahuddin Bima.

Sementara itu Kapolsek KP3 Iptu Guntur mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dengan tujuan memastikan keamanan bandara.

“Patroli rutin ini juga tidak hanya dilaksanakan pada pagi hari namun siang dan hari juga rutin kami lakukan”. Kata Kapolsek.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota piket regu II Polsek kawasan pelabuhan udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Guntur.

READ  Kuasai dan Miliki 900 Butir Pil Tramadol Siap Edar 2 Pria Ini Dibekuk Polsek Donggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *