BeritaBinkam

Polsek Kediri Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

×

Polsek Kediri Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Sebar Personel untuk Urai Kemacetan dan Cegah Kecelakaan di Pagi Hari

Kediri, Lombok Barat – Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat, Polsek Kediri, Polres Lombok BaratPolda NTB, sebar personelnya.

Untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, terutama pada lokasi-lokasi dengan mobilitas masyarakat yang tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (5/11/2023), pukul 06.45 Wita sampai dengan selesai, di dua titik lokasi, yaitu Simpang 3 Tugu Kediri dan depan Pasar Umum Kediri.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kediri mengatur arus lalu lintas khususnya kendaraan roda 4, roda 2, yang melintas serta membantu menyeberangkan pejalan kaki.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

READ  Patroli Rutin Polres Loteng Antisipasi Kenakalan Remaja Pada Malam Hari.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di pagi hari saat arus lalu lintas sedang ramai,” ujar Iptu Dina.

Iptu Dina menambahkan, kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini juga bertujuan untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kediri dapat berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Kediri ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di pagi hari,” kata salah seorang warga.

READ  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota Berhasil Mengungkap dan Menangkap Dua Pemilik Sabu

Warga lainnya, juga menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Kediri. “Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengatur lalu lintas di pagi hari. Ini sangat membantu kami,” ujarnya.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Mari kita bersama-sama menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *