Binkam

Jumat Curhat Di Kalabeso, Kapolres Sumbawa Tekankan Kamtibmas Jelang Pilkada

×

Jumat Curhat Di Kalabeso, Kapolres Sumbawa Tekankan Kamtibmas Jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S,IK, M.AP., kembali melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (06/09/24) pagi.

Kegiatan jumat curhat yang di gelar di gedung serba guna Desa Kalabeso Kecamatan Buer turut dihadiri langsung oleh Camat Buer, Para Kepala Desa, Kepala Dusun serta para tokoh setempat.

Dalam penyampaiannya, AKBP Bagus mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat curhat merupakan program BEYOND TRUST PRESISI polri dimana tujuannya Polri bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk menerima masukan maupun saran serta aduan publik guna mendekatkan polri dan masyarakat secara humanis.

“Selain untuk menampung keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga sebagai forum diskusi antara Polri dan masyarakat, untuk memecahkan masalah yang dialami masyarakat. ” ucap Kapolres.

READ  Pastikan Kondisi Prima, Kasubsatgas Banops OMB Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Personel

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumbawa juga menghimbau kepada masyarakat dan para tokoh terkait pemilukada damai di tahun 2024 agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Pilihan boleh beda namun persatuan, kesatuan serta silaturahmi harus tetap kita jaga, selain itu masyarakat juga harus waspada terutama tentang berita hox yang dapat menimbulkan konflik sosial.” tegasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dimana masyarakat menyampaikan permasalahan di wilayahnya hingga apresiasi terhadap kinerja polri, dimana di nilai bahwa Polri khususnya jajaran Polsek Buer sudah baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *