Binkam

Kapolsek Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Hadapi Pilkada

×

Kapolsek Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Hadapi Pilkada

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Dalam menciptakan kondusifitas wilayah jelang Pilkada, Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH melaksanakan kegiatan cooling system atau cipta kondisi di dengan tokoh masyarakat bertempat Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU, kamis, 5/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH. , menyampaikan bahwa Kegiatannya melaksanakan cooling System dengan tokoh masyarakat di Gubuk Baru Tanjung, merupakan keguatan rutin yang di laksanakan menjelang tahun politik yaitu Pilkada di Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendinginkan suasana perpolitikan jelang Pilkada tentang potensi gangguan yang akan berkembang menjadi ambang gangguang maupun gangguan nyata.

READ  Jelang HUT RI ke -79 Kapolres Hadiri Gerakan Bagi Bendera

Kali ini Kapolsek melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah saudara Nartodi selaku Tokoh masyarakat di Gubuk Baru.

Dan kegiatan ini kita lakukan mengingat tahapan Pilkada sudah dimulai yaitu tahapan pendaftaran , maka kami sebagai pengayom , pelindung dan pelayan masyarakat wajib kita berikan imbauan serta ajakan untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas tetap kondusif guna mewujudkan Pilkada yang nyaman aman dan damai.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh saudara Nartodi atas kunjungan dan silaturahmi oleh Kapolsek Tanjung bersama anggotanya dan kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk meminimalisir terjadinya perpecahan di sebuah lingkungan dan kami akan terus mendukung kegiatan ini dalam memelihara harkamtibmas agar masyarakat kami juga merasa aman dan damai, ulasnya.

READ  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Berlalu Lintas, Polda NTB Laksanakan Ops Patuh Rinjani 2024

Kapolsek berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang lebih penting lagi para tokoh untuk berperan aktif dan mengimbau warganya tidak terprovokasi atas isu – isu yang belum jelas kebenarannya, disamping itu di saat Intensitas Politik mulai meningkat mari kita pupuk persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan itu merupakan suatu warna dalam pepolitikan di Indonesia akan tetapi kerukunan tetap kita jaga sehingga pilkada dapat terwujud dengan aman nyaman dan damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *