Binkam

Sambangi Tokoh, Personel Polsek Alas Ajak Ciptakan Pilkada Damai

×

Sambangi Tokoh, Personel Polsek Alas Ajak Ciptakan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB,  Upaya dalam merangkul para tokoh guna menciptakan kondusifitas di masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 terus diwujudkan Polsek Alas Polres Sumbawa dengan rajin sambang di kediaman para tokoh.

Seperti halnya kali ini, Personel Polsek Alas yakni Brigadir Indra Irawan dan Briptu I Gede Agus Pinankandia melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang kamtibmas dengan sejumlah tokoh dan  masyarakat Desa Juranalas Kecamatan Alas, Sabtu (31/08/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek mensoalisasikan kepada para tokoh agar tidak terprovokasi oleh berita negatif yang beredar di media sosial menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, yang bertujuan merusak kerukunan dan persatuan.

Personel Polsek Alas juga menyampaikan dan menghimbau agar tidak terlibat dalam Money Politik serta mengajak untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

READ  Polsek Lambu Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Selain itu, Personel Polsek Alas juga menyampaikan apabila ada kejadian atau hal-hal yang bisa mengganggu kamtibmas , agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun anggota polsek lainnya.

Masyarakat Desa Juranalas pun mengucapkan terimakasih kepada Personel Polsek Alas atas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, sehingga sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Desa Juranalas masih terpantau kondusif serta siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas dan mensukseskan Pilkada tahun 2024..

Sementara itu, Kapolsek Alas AKP Satrio SH., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk cooling system jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 guna mewujudkan pilkada damai dan sejuk

“Kami menghimbau para tokoh dan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya (Hoax) terutama yang berkaitan dengan Pilkada, mengingat dalam waktu dekat akan diselenggarakan pilkada serentak tahun 2024” jelas Kapolsek. (Hps)

READ  Kapolsek Lembar Amankan Kampanye Caleg DPRD Lombok Barat di Desa Labuan Tereng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *