Binkam

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Jalin Komunikasi dengan Warga Melalui Program Jumat Curhat

×

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Jalin Komunikasi dengan Warga Melalui Program Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/8/2024- Dalam upaya menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek jajaran Polres Bima Kota melaksanakan program Jumat Curhat bersama warga masyarakat di wilayah hukum masing-masing Polsek pada Jumat (02/8/2024).

Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga, serta menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga Polri dapat lebih efektif dalam mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa Jumat Curhat dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari program Polri untuk menyerap aspirasi, informasi, dan keluhan warga. Hal ini memungkinkan Polri untuk mengambil tindakan yang tepat jika terdapat gangguan terhadap kamtibmas, serta memperkuat kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

READ  Siap Sukseskan Pemilu 2024, Logistik Pemilu di Batu Layar Didistribusikan dengan Aman dan Lancar

“Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Dengan adanya Polri di masyarakat, situasi menjadi lebih baik dan positif,” pungkas Aipda Nasrun.

Program Jumat Curhat ini diharapkan dapat terus membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *