Binkam

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal bagi Personil yang Beragama Islam

×

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal bagi Personil yang Beragama Islam

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (1 Agustus 2024) – Personel Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personil yang beragama Islam pada Kamis, 1 Agustus 2024, pukul 08.30 WITA. Kegiatan ini bertempat di Masjid Jabal Qubis, Polres Bima Kota.

Acara ini dipimpin oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., serta dihadiri oleh Kabag Sdm Polres Bima Kota, AKBP Burhanuddin. Selain itu, kegiatan tersebut juga diikuti oleh para pejabat utama (Pju), perwira, personel Polres Bima Kota, serta Aparatur Sipil Negara (ASN), dan diawasi langsung oleh Kepala Polres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.

Setelah personel Polri dan ASN memasuki Masjid, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama. Acara ini juga dirangkaikan dengan doa yang dipandu oleh Bripda Ridho Ramadhani.

READ  Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Melaksanakan Patroli Rutin dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas rohani dan mental para personel, agar senantiasa dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *