Binkam

Kapolres Loteng Sumbang Puluhan Sak Semen Kepada Yayasan TAC Untuk Pembangunan Rumah Warga.

×

Kapolres Loteng Sumbang Puluhan Sak Semen Kepada Yayasan TAC Untuk Pembangunan Rumah Warga.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyumbangkan sebanyak 60 sak semen kepada Yayasan TAC (Tulus Angen Community) untuk membantu pembangunan salah satu rumah warga tidak layak huni di Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat.

“Saya hari ini mewakili bapak Kapolres memberikan sumbangan berupa 60 sak semen untuk pembangunan rumah salah satu warga atas nama Ibu Musnim yang berlokasi di Dusun Jerneng Desa Batu Tulis Kecamatan Jonggat,” kata Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi, saat dikonfirmasi, (24/7).

Kasi Humas menyampaikan sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Lombok Tengah kepada masyarakat tidak mampu yang mempunyai rumah tidak layak huni.

READ  Patroli dan Sterilisasi Polisi di Kantor DPRD Lombok Barat, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu

“Sebelumnya untuk diketahui rumah Ibu Musnim ini sangat memperihatinkan, kondisi bangunannya hampir mau roboh beberapa tembok rumahnya di topang bambu,” terang Kasi Humas.

Kasi Humas berharap sumbangan tersebut dapat membangun kembali rumah Ibu Musnim dari tidak layak huni menjadi layak huni sehingga bisa ditempati kembali.

Sementara itu salah satu anggota perwakilan Yayasan TAC atas nama Paul mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lombok Tengah atas partisipasi atas pembangunan rumah layak huni Ibu Musnim.

“Harapan kami agar kedepannya Yayasan TAC bersama Polres Lombok Tengah terus berkolaborasi dalam kegiatan kemanusiaan ini untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutup Paul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *