Binkam

Asistensi Bid Humas Polda NTB Ke Polres Lombok Utara

×

Asistensi Bid Humas Polda NTB Ke Polres Lombok Utara

Sebarkan artikel ini

 

Polres Lombok Utara, Polda NTB- Polres Lombok Utara meneriman kunjungan dari Bid Humas Polda NTB dalam kegiatan Asistensi ke Sie Humas Polres Lombok Utara. Yang bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara. Selasa, 16/7/2024.

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. Dalam hal ini di wakili oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH., menerima kunjungan dari Bid Humas Polda yaitu Bapak Kabid Humas Polda NTB KBP Rio Indra Lesmana SH.,SIK, dan Tim melaksanakan kegiatan Asistensi ke Sie Humas Polres Lombok Utara yang di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi , Kapolsek jajaran dan Anggota.

READ  Sat Polairud Polres Lombok Utara Laksanakan Kegiatan PAtroli Malam Pantau Situasi Kamtibmas

di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara.

 

Dalam kegiatan ini Kabid Humas menyampaikan kepada para Kabag , Kasat . Kasi serta Kapolsek Jajaran harus mengikuti perkembangan zaman di era digitalisasi ini mengingat media merupakan sarana utama untuk menjaga stabilitas keamanan.

 

Maka dari itu di harapkan kepada para pejabat harus pandai dalam mengelola manajemen media yang di kemas sedemikian rupa yang nantinya bisa kita sampaikan kepada masyarakat atas kegiatan yang telah dilakukannya.

 

Maka dalam kesempatan ini, di sampaikan tentang peran pentingnya Humas di era digitalisasi ini atas semua tugas Pokok Kepolisian, khususnya dalam mengkomunikasikan, menyajikan kinerja polisi kepada masyarakat melalui media sosial. Ia menyebutkan bahwa Humas menjadi garda terdepan Polri, Saat ini seluruh kegiatan yang dilaksanakan sehari-hari untuk bisa di upload, viralisasi ke dunia maya untuk dilaporkan dan diviralkan, karena kalau tidak diviralkan dianggap anggota Polri ini tidak bekerja. Ulasnya

READ  Polres Bima Kota Gelar Nobar Perjuangan Juara 3 AFC U-23: Garuda Muda vs. Irak

 

Setiap anggota Polri mengemban fungsi humas, oleh karena itu kita harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan kita harus meningkatkan kemampuan publik speaking kita kepada masyarakat yang bertugas menjaga stabilitas keamanan melalui dunia maya.

 

Polres Lombok Utara khususnya Sie Humas akan terus berbenah untuk memperbaiki kekurangan yang ada sehingga dalam menghadapi Pilkada beberapa minggu kedepan kita sudah siap menyajikan melalui media sosial maupun online atas apa yang telah di lakukan Polri / Polres Lombok Utara dalam menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada serentak 2024.

 

“Kami berharap bahwa Misi Humas Polri kedepan guna membangun sistem pelayanan informasi publik terkait Kepolisian Republik Indonesia dan mencapai manajemen media yang modern, akuntabel, dan terpercaya. Pungkasnya

READ  Kapolda NTB Buka Secara Resmi Rapim Polda NTB TA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *