Binkam

Antisipasi Potensi Gangguan Polsek Tanjung Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan

×

Antisipasi Potensi Gangguan Polsek Tanjung Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan, anggota Polsek Tanjung melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan nyongkolan masyarakat dari Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah menuju Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung KLU. Senin, 8/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan kewajiban Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atas kegiatan yang dilakukannya guna mengantisipasi adanya potensi gangguan mengingat kegiatan nyongkolan ini merupakan budaya kearifan lokal yang harus kita kawal serta mengundang banyak orang yang di iringi kesenian kecimol sehingga Potensi gangguan bisa saja terjadi.

READ  Kapolres Lombok Utara Pimpin Giat Latpraops Jelang Operasi Mantap Praja 2024

Apalagi kegiatan nyongkolan ini dari luar Kabupaten yaitu warga Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Barat Loteng datang ke wilayah kita untuk melaksanakan prosesi pernikahan dengan cara nyongkolan ke Wilayah Dusun Kapu Desa Sama Guna, maka di perlukan pengamanan dan pengawalan yang maksimal guna mengantisipasi potensi gangguan. Ulasnya.

Kapolsek berharap kepada kedua warga mempelai serta masyarakat untuk bersama- sama untuk menjaga rekannya guna terciptanya keamanan dan ketertiban di saat prosesi nyongkolan berlangsung hingga kembali ke rumah masing – masing tetap dalam keadaan selamat. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *