Binkam

Sat Polairud Polres Lombok Utara Laksanakan Kegiatan PAtroli Malam Pantau Situasi Kamtibmas

×

Sat Polairud Polres Lombok Utara Laksanakan Kegiatan PAtroli Malam Pantau Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Sat Polairud Polres Lombok Utara melakasanakan kegiatan binmas air yg d lakskan d pesisir pantai sekitar wilkim perairan Lombok Utara yaitu d palabuhan bangsal dan teluk nare memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan dan masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Bangsal dan pesisir pantai teluk nare Kecamatan Pemenang KLU. Rabu 3/07/2024

Dalam kesempatan tersebut Personil Polairud melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar Pelabuhan Bangsal. Dimana kegiatan ini rutin dilakukan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar Pelabuhan Bangsal pada malam hari.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. melalui Kasat Polairud IPTU Henni Adriani disela-sela kegiatannya mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan selain menjalin silaturahmi juga bisa melakukan komonikasi langsung kepada masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang ada di sekitar pelabuhan baik terhadap bout yang nyadar di pesisir yang mestinya masih berada di perahunya, serta kios maupun toko yang ada di sekitaran pelabuhan Bangsal. Disamping itu juga kita semua harus waspada terhadap cuaca buruk lakukan monitoring BMKG baik melalui handphone yang memiliki aplikasi BMKG serta mengupdate i formasi BMKG yang terpasang di pelabuhan.

READ  Personel Polsubsektor Daru Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Desa Sanolo

Dalam patroli dialogis personil Sat Polair juga menghimbau untuk tidak minum-minuman keras dan bermain judi. Hindari juga penggunaan narkoba dan obat terlarang.

Lebih lanjut anggota Pol Sat Polair dalam kegiatannya juga ,memberikan himbauan kapada masyarakat dan pengguna jasa pelabuhan lainnya yang ada di pelabuan bangsal agar Tetap menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah , keselamatan dan ketertiban serta kebersihan di pelabuhan bangsal serta tidak melakukan pengangkutan penumpang di malam hari guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan bersama.

Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan Patroli rutin di sekitar Pelabuhan Bangsal masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri.
Serta potensi gangguan dapat kita minimalisir bersama. Ucapnya.

READ  Minimalisir Guankamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan Fungsi Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *