BinkamKeamanan

Jalan Sehat Warga Merembu Timur Meriahkan Hari Jadi Remaja Masjid

×

Jalan Sehat Warga Merembu Timur Meriahkan Hari Jadi Remaja Masjid

Sebarkan artikel ini
Jalan Sehat Warga Merembu Timur meriahkan Hari Jadi Remaja Masjid

Labuapi, Lombok Barat – Warga Dusun Merembu Timur, Desa Merembu, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka hari jadi Remaja Masjid Merembu Timur, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 peserta, yang terdiri dari masyarakat, remaja, dan anak-anak. Peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Desa Merembu, di lapangan Kantor Desa Merembu.

Rute jalan sehat dimulai dari lapangan Kantor Desa Merembu, menuju ke arah timur hingga simpang 4 Gudang Kapuk, kemudian belok kiri ke arah Sembung Narmada. Selanjutnya, peserta belok kiri ke arah barat dan melewati gang jalan depan rumah Kades Merembu, hingga finish kembali di lapangan Kantor Desa Merembu.

READ  Polsek Alas Bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Di Desa Baru

Setibanya di garis finish, peserta disambut dengan pemotongan kue oleh Kepala Desa Merembu. Selanjutnya, dilakukan pengundian dan pembagian doorprize kepada peserta jalan sehat.

Kepala Desa Merembu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta jalan sehat yang telah berpartisipasi. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Muhammad Baejuli, SH., mengatakan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan jalan sehat ini mendapat pengamanan dari personel Polsek Labuapi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Merembu, serta Unit IK. Secara keseluruhan, rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

READ  Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *