BinkamNewsTerkini

Solid, Polda NTB Bersama Mandalika Hotel Association Salurkan Bantuan ke Tempat Ibadah di Kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah

×

Solid, Polda NTB Bersama Mandalika Hotel Association Salurkan Bantuan ke Tempat Ibadah di Kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah

Sebarkan artikel ini
Bantuan ke Tempat Ibadah di Kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah

Lombok Tengah, NTB – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melalui Dit Intelkam, bersama Mandalika Hotel Association, menyalurkan bantuan ke sejumlah tempat ibadah di Kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah.

Bakti Sosial Mandalika Hotel Association (MHA) bersama Dit Intelkam Polda NTB merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri. Bersama Insan Pariwisata untuk peduli terhadap masyarakat membutuhkan.

“Kami salurkan bantuan material untuk pembangunan masjid, selain itu ada tendon air beserta pompa mesin. Serta karpet untuk shalat dan beberapa buku-buku ngaji,” ujar Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Hendro Kusmayadi, Kamis (2/3/2023).

Penyaluran bantuan ke tempat ibadah sebagai upaya aparat Kepolisian bersama insan pariwisata, untuk menunjang sarana tempat ibadah. Bagi para wisatan yang berkunjung ke Mandalika, terutama saat menonton gelaran Wolrd Superbike.

“Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi para wisatawan, maupun jemaah yang beribadah di Kuta Mandalika ini,” jelasnya.

Pihaknya menghimbau, agar masyarakat mencipatak situasi Kondusif pada saat pelaksaan event WSBK Mandalika 2023 sekaligus momentum jelang Bulan Ramadhan.

Sementara Ketua Mandalika Hotel Association, Samsul Bahri mengatakan, penyaluran bantuan merupakan bentuk kehadiran MHA dengan aparat Kepolisian. Untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih baik,guna mendukung jalannya program pemerintah.

“Stabilitas keamanan dan sosial budaya di Mandalika adalah tanggung jawab semua pihak, untuk itu MHA. Selalu membuka diri berkolaborasi dengan multi stakholders termasuk kali ini dengan Polda NTB,” katanya.

Dir Intelkam Polda NTB menambahkan, meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak tapi para insan pariwisata. Bisa melakukan bakti sosial secara berkala, bagi mayarakat di kawasan Mandalika.

“Saya berharap ini rutin bisa kita lakukan dan tentunya kami di Asosiasi berharap semua anggota semakin aktif. Berkontribusi bagi lingkungan Kuta dan sekitarnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *